NCT 127 엔시티 127 'Punch' MV

NCT 127's 2nd Album Repackage 'NCT #127 Neo Zone: The Final Round' is out!
Listen and download on your favorite platform: nct127.lnk.to/neozonedeluxe
[Tracklist]
01 Punch
02 NonStop
03 서곡 (序曲; Prelude)
04 영웅 (英雄; Kick It)
05 꿈 (Boom)
06 낮잠 (Pandora's Box)
07 Day Dream (白日夢)
08 너의 하루 (Make Your Day)
09 Interlude: Neo Zone
10 뿔 (MAD DOG)
11 Sit Down!
12 메아리 (Love Me Now)
13 우산 (Love Song)
14 백야 (White Night)
15 Not Alone
16 Dreams Come True
17 Elevator (127F)
NCT 127 Official
nct127.smtown.com
usproject.info
usproject.info
NCT127.smtown
nct127
NCTsmtown_127
#NCT127 #Punch #NeoZone_TheFinalRound
NCT 127 엔시티 127 'Punch' MV ℗ SM Entertainment

Download

Views
13,810,980

Comments

  • Gewlaaa

    Adung BulhaniAdung Bulhani9 hours ago
  • Guys, I'm so tired... it's almost 2am. I have been str3aming properly nonstop. Can you please help to get to 15M by tomorrow T_T please guys. Please

    Vanshika XVanshika X9 hours ago
  • Sebelum tidur,,, nonton taeyong dan teman temannya dulu,,, love PUNCH

    Jo MeyrlondJo Meyrlond9 hours ago
  • dikiitt lagi 14M. bisa yok. kita bisa

    Adelia FirandiAdelia Firandi9 hours ago
  • Please str3@m the music bank stage too we’re 80K away from 1M

    Kelly PhamKelly Pham9 hours ago
  • 197,653 more to get 14m grass !!

    Nor Batrisyea BalqisNor Batrisyea Balqis9 hours ago
  • Y atağı yorganı topladım U ğurumu yanıma aldım T aksiye atlıcam havaalanına A ardından uçakla koreye seni kaçırmaya.

    4 lavinya efe4 lavinya efe9 hours ago
  • Guys I wanna show you how to v0te on idol champ but my comment keeps disappearing I wanna cry

    Razika DjilaliRazika Djilali9 hours ago
  • vay be punch 14 milyon olucak yıllar sonra Turkısh NCTzen

    GOT7 TURKISH AHGASEGOT7 TURKISH AHGASE9 hours ago
  • I can smell 1st win is coming

    bubu jejebubu jeje9 hours ago
    • So concentrated smell.

      Aasha paulAasha paul9 hours ago
  • besok 14.5 M bisa nihh

    thalia zefanyathalia zefanya9 hours ago
    • bukan besok deng maksudnya siang nanti

      thalia zefanyathalia zefanya9 hours ago
  • Guys we need 197,653 more to 14m. Don't stop fighting.

    Aasha paulAasha paul9 hours ago
  • 13.802.896 >> *1 minute later* >> 13,809,951 we got this together !!

    Nor Batrisyea BalqisNor Batrisyea Balqis9 hours ago
  • Okeii, sudah masuk angka 8 ratus... 200k lagi 14M.. Dan 1M lagi buat 15M.. kita bisa kok.. pasti bisaa

    Thia TanujayaThia Tanujaya9 hours ago
  • I have been v0ting and str3am1ng all day long and I am not stopping until we reach our goal, let’s go ntzens!

    InariInari9 hours ago
  • Me : oh no it’s so late, I should get some rest NCT *one more time one more time* Also me : it’s not really that late tho

    Ten梦中梦Ten梦中梦9 hours ago
  • 13,809,951

    Jasmine PhyuJasmine Phyu9 hours ago
  • i´m going cry. almost 14M Fighting!!!

    lollylolly9 hours ago
  • Mau tidur nanggung bntr lagi 14M

    jae markjae mark9 hours ago
    • @Pacar Jaehyun fighting!!!

      jae markjae mark9 hours ago
    • @adek jungwoo you too

      jae markjae mark9 hours ago
    • Semangat!

      Pacar JaehyunPacar Jaehyun9 hours ago
    • jgn lp istirahat ya kak!!

      adek jungwooadek jungwoo9 hours ago
  • Is it only me who only remembers "aye we ballin" , "Tsmr and Msmr" , "show goes on" , "one more time one more time" , "Mark's shoulder movement" , "Johnny's body roll" , "that dance break" , "haechan's fierce look" ??

    Aasha paulAasha paul9 hours ago
  • keren sekali yaaa

    Park JeejinPark Jeejin9 hours ago
  • 13.802.650 >> *2 minutes later* >> 13.802.896 almost there babies !!!!!!!

    Nor Batrisyea BalqisNor Batrisyea Balqis9 hours ago
  • dear nct, thank you for sticking to your style, even if it usually isn’t gp friendly and not mainstream. you provide us with different flavors and sounds. some people aren’t fond of it at first, but that’s just because they aren’t used to it, never hearing something like it before. it’s unique and original, something you can’t find elsewhere and can’t be replaced. not changing for the world. many people have come to enjoy it, including me. thanks for providing us with great music and for the hard work , always improving each comeback. please stay healthy and happy, us fans will always stay by your side. and czennies, let’s continue to support them, through stre@ming and v0ting. let’s give them what they deserve. this fandom is growing each day, so let’s stay polite and respectful, not only for our fandom’s reputation but also for our boys’ :)

    Na NaNa Na9 hours ago
  • It's rated above 12 cause?!?

    MinMer multi fandomizmMinMer multi fandomizm9 hours ago
  • guys plaese don't give up. we can do this. 14M is coming. fighting.

    4 lavinya efe4 lavinya efe9 hours ago
  • oh you r nana

    Nor Batrisyea BalqisNor Batrisyea Balqis9 hours ago
    • Knp gw bisa denger ni ketikan?:(

      Pacar JaehyunPacar Jaehyun9 hours ago
  • u can mark me in your heart

    Nor Batrisyea BalqisNor Batrisyea Balqis9 hours ago
  • Kepo banget aku nih. Kalian semua rata" pada Line berapa sih? Sapa tau aku nemu kakak atau adek baruuu~

    • Bungul• Bungul9 hours ago
    • sma kaya icung

      Anggi SitorusAnggi Sitorus9 hours ago
    • 99L.. di selisih umur yang tepat sebagai pendamping hidup Jeffrey kuu ^^

      Thia TanujayaThia Tanujaya9 hours ago
    • 20l qaqa

      adek jungwooadek jungwoo9 hours ago
    • aku baru lahir kemaren sore qaqa

      lutpyiabell・゚:*lutpyiabell・゚:*9 hours ago
    • Sama kyk jaehyun

      jae markjae mark9 hours ago
  • 13,8M aaaaaaa smangattt

    mark lee's skrrtpullupinacoupebeepbeepmark lee's skrrtpullupinacoupebeepbeep9 hours ago
  • ayoo dikit lagi 14m semangat!!!! yg udah ngatuk jgn lp istirht yg blm yukkk gass lagi!!!!

    adek jungwooadek jungwoo9 hours ago
  • It's 1am here and the struggle feels more real :") I'm here (again) after rewatch taeil - baby baby cover, it's comfort me a lot, thanks to our king, moon taeil

    AmyAmy9 hours ago
  • everyone do you know that taeyong is bubu?

    PANADOL LOVERPANADOL LOVER9 hours ago
  • Fungsi Kalium Kalium adalah mineral penting yang disebut sebagai elektrolit. Sebagai elektrolit, kalium berperan penting dalam menjaga keseimbangan cairan dalam tubuh dan mengendalikan tekanan darah. Kalium juga penting untuk menjaga fungsi otot dan saraf yang mengendalikan jantung

    Haniyaa RachimHaniyaa Rachim9 hours ago
    • Okee.. terima kasih lo.. kamu membantuku mengingat materi IPA yg sudah lama kulupakan wkwk.. ga sia sia nonton mv ini wkwk

      Thia TanujayaThia Tanujaya9 hours ago
  • Organisasi makhluk hidup 1. Sel => merupakan unit satuan terkecil yang struktural, fungsional, serta hereditas yang menyusun tubuh makhluk hidup secara kompleks, 2. Jaringan => merupakan kumpulan dari beberapa sel yang memiliki bentuk, ciri , dan fungsi yang sama untuk menjalankan aktivitas. 3. Organ => merupakan kumpulan dari beberapa sel yang memiliki bentuk dan ciri yang berbeda namun memiliki fungsi yang umumnya sama untuk menunjang aktivitas organ. 4. Sistem organ => merupakan kumpulan dari beberapa organ yang saling bekerja sama menjalankan beberapa proses untuk keberlangsungan aktivitas suatu individu. 5. Individu => merupakan satu orang, satu hewan, atau satu organisme yg berdiri sendiri. 6. Populasi => merupakan kumpulan dari individu sejenis yang secara bersama menempati suatu habitat yg sama dalam waktu yang sama juga. 7. Komunitas => merupakan beberapa populasi yang menempati habitat sama dalam waktu yg sama. 8. Ekosistem => merupakan hubungan saling memengaruhi antara komponen biotik dengan komponen abiotik. 9. Bioma => merupakan kumpulan spesies yang dapat hidup di tempat tertentu di permukaan bumi. 10. Biosfer => merupakan lapisan bumi tempat seluruh makhluk hidup dapat hidup, tumbuh, dan berkembang. Semoga membantu ;)

    Haniyaa RachimHaniyaa Rachim9 hours ago
    • @Elensya jan makek em0t sayang

      lutpyiabell・゚:*lutpyiabell・゚:*9 hours ago
    • Terima kasih🤗

      ElensyaElensya9 hours ago
  • Keep str34ming everyone!! Let's reach our goal!!

    yoloyolo9 hours ago
  • 13,802,896

    Jasmine PhyuJasmine Phyu9 hours ago
  • I'm a newer nctzen because I only joined about 4 months ago, however, I must say that these boys are so talented. They have such a unique sound that deserves to be heard by the world. They are truly underrated, so I really hope that this new release will allow them to achieve even greater things than ever before!!❤️❤️

    yoloyolo9 hours ago
    • yolo hi a new nctzen here too. Just 2months ahead of you.. yes they are truly talented and needs more recognition. So please stay with us and let's work together to give them wins. Fighting!!

      Morkk LeeMorkk Lee9 hours ago
    • pls dont sp4m comments

      tina htina h9 hours ago
    • no em0j1

      Nor Batrisyea BalqisNor Batrisyea Balqis9 hours ago
  • Bagian bagian sel dan fungsinya (pt.2) 6. Ribosom Ribosom adalah organel sel yang padat dan kecil. Di dalam sel ribosom terikat pada retikulum endoplasma kasar (REk), atau membran inti sel. Fungsi Ribosom -Tempat berlangsungnya sintesis protein 7. Badan Golgi Badan golgi atau aparatus golgi atau kompleks golgi adalah organel yang dikaitkan dengan fungsi ekskresi sel. Fungsi Badan Golgi -Membentuk vesikula (kantung) untuk ekskresi -Membentuk lisosom -Memproses protein -membentuk membran plasma 8. Nukleus Nukleus adalah inti dari sel yang mengatur dan mengendalikan aktivitas sel baik itu metabolisme hingga ke pembelahan sel. Fungsi Nukleus -Untuk menjaga integritas gen-gen -Mengontrol aktivitas sel dengan mengelola ekspresi gen -Menyimpan informasi genetik -Tempat terjadinya replikasi -Mengendalikan proses metabolisme dalam sel 9. Nukleolus Nukleolus adalah daerah yang terdapat di dalam inti sel (nukleus). Fungsi Nukleolus -Bertanggung jawab dalam pembentukan protein 10. Nukleoplasma Nukleoplasma adalah cairan padat yang berada di dalam inti sel. Fungsi Nukleoplasma -Membentuk kromosom dan gen 11. Membran Inti Membran inti adalah elemen struktural utama nukleus yang membungkus keseluruhan organel dan memisahkan antara sitoplasma dan daerah inti. Fungsi Membran Inti -Pelindung inti sel (Nukleus) -Tempat pertukaran zat antara materi inti dan sitoplasma Semoga membantu ;)

    Haniyaa RachimHaniyaa Rachim9 hours ago
    • astaga berasa lagi pelajaran ipa :(

      silvya ajengsilvya ajeng9 hours ago
  • Ga kebayang gimana rasanya make si jacket 3 kg itu di stage perform . . . Selama proses syuting mv aja sampe kek gitu mereka... so, buat ngimbangin usaha keras mereka, yuk kita bekerja keras juga sijeunideul

    Lukhia Britanthia Christina TanujayaLukhia Britanthia Christina Tanujaya9 hours ago
  • Yok seteriming terus ges

    Mulfand SaMYanGMulfand SaMYanG9 hours ago
  • haechan marry me!

    debrina HC 내 사랑debrina HC 내 사랑9 hours ago
  • Bagian bagian sel dan fungsinya 1. Membran Sel Membran sel adalah bagian paling luar yang membungkus sel yang tersusun atas lemak (lipid) dan protein (lipoprotein). Fungsi membran sel -Melindungi sel -Mengatur keluar masuknya zat -Penerima rangsangan dari luar 3. Retikulum Endoplasma Retikulum endoplasma adalah bagian sel berbentuk benang-benang yang terdapat di inti sel. Fungsi Retikulum Endoplasma -Alat transportasi zat dalam sel sendiri -Mensintesis lipid dalam sel (REh) -Membantu dalam detoksifikasi se-sel berbahaya pada sel (REh) -Sintesa protein (REk) 4. Mitokondria Mitokondria adalah organel terbesar yang merupakan mesin dalam sel. Fungsi Mitokondria -Menghasilkan energi dalam bentuk ATP -Respirasi seluler

    Haniyaa RachimHaniyaa Rachim9 hours ago
  • This is so bad

    d. bd. b9 hours ago
    • ur existence is bad but it got lessen because u watched this. thnx to nct for lowkey cleansing u

      luwoo please reuniteluwoo please reunite9 hours ago
    • Thank you for giving this mv more v13ws even if you leave bad comment haha

      Kpop_ 2007Kpop_ 20079 hours ago
  • Ajdaar ajdaaar ajdar

    Baek’in Kızaran PoposuBaek’in Kızaran Poposu9 hours ago
  • ayeeee we ballin’

    a i s y a ha i s y a h9 hours ago
  • NCT : *Hey we ballin* អ្នកលក់ពោតនៅស្រុកខ្មែរ​ :​ អេ​! ពោតលីង

    Autumn DayAutumn Day9 hours ago
  • Contoh soal dan jawaban prakarya kelas 9 bab 2 6. Jelaskan pengertian produk pangan setengah jadi! Sebuah bentuk dari pengolahan daripada bahan baku pangan serta dengan menggunakan sebuah proses pengawetan yang dimana baik pengawetan itu dilakukan dengan cara menggunakan bahan kimia, fisik, hingga menggunakan metode mikrobiologi yang pada akhirnya akan menjadi sebuah aneka ragam bahan olahan pangan yang terbentuk setengah jadi yang selanjutnya akan digunakan untuk menjadi bahan daripada baku pangan. 7. Sebutkan contoh makanan setengah jadi dari daging sapi! - Bakso - Kornet - Sosis - Daging asap - Dendeng sapi - Steak 8. Jelaskan cara membuat bakso! * Masukkan daging sapi yang telah digiling ke dalam wadah, campurkan tepung kanji, telur, lada bubuk, garam dan bawang putih yang telah dihaluskan. * Campur atau uleni dengan tangan atau bisa menggunakan alat sampai semua tercampur sempurna. * Jika dirasa adonan masih lembek dan sulit dibentuk, maka bisa ditambahkan es batu secara perlahan sampai dirasa adonan bisa dibentuk. * Rebus air dalam panci sampai mendidih * Ambil adonan daging dengan tangan lalu bentuk bulat baik dengan kedua tangan atau dengan satu tangan ditekan hingga adonan keluar melalui jari telunjuk dan jempol. * Masukkan adonan yang telah terbentuk ke dalam air panas. * Lanjutkan hingga semua adonan habis. * Jika pentol telah mengapung maka pentol telah matang. Angkat 9. Sebutkan hasil pengolahan ikan menjadi bahan setengah jadi! * Terasi (dari bahan udang) * Ikan Teri (dari bahan ikan teri) * Ikan Asap. * Ikan Asin. * Ikan Giling. * Dendeng Cumi. * Tepung Rumput Laut. * Sarden 10. Sebutkan hasil samping dari produk bahan pangan dari ayam! - Ceker - Kulit ayam - Usus crispy - 11. Jelaskan metode pengolahan makanan dengan cara merebus! Merebus adalah mengolah bahan makanan dengan cairan yang sudah mendidih. Cairan yang dapat digunakan yaitu air, kaldu, dan susu. 12. Sebutkan teknik pengolahan makanan moist heat! - Teknik merebus (boiling) - Teknik merebus menutup bahan pangan (poaching) - Teknik merebus dengan sedikit cairan (braising) - Teknik menyetup/menggulai (stewing) - Teknik mengukus (steaming) - Teknik mendidihkan (simmering) - Teknik mengetim 13. Sebutkan teknik pengolahan makanan dry heat cooking! - Teknik menggoreng dengan minyak sedikit (shallow frying) - Teknik menggoreng dengan minyak banyak (deep frying) - Teknik menumis (sauteing) - Teknik memanggang (baking) - Teknik membakar (grilling)

    Haniyaa RachimHaniyaa Rachim9 hours ago
  • we need to get this song a win on hyuck's birthday. 6 june !!

    Nor Batrisyea BalqisNor Batrisyea Balqis9 hours ago
  • More I listen to this song it gets even better! NCT slaying as always

    Lauren VieiraLauren Vieira9 hours ago
    • @N Thapa it's legend!!!

      Lauren VieiraLauren Vieira9 hours ago
    • lele approves

      N ThapaN Thapa9 hours ago
  • haloooo? masih adakah injeuni in here??? :")

    adell yhnadell yhn9 hours ago
    • Waktu Injeuni Begadang

      jae markjae mark9 hours ago
    • hadirrr

      adek jungwooadek jungwoo9 hours ago
    • Banyakk

      Kansa DhiyKansa Dhiy9 hours ago
    • hayy

      mark lee's skrrtpullupinacoupebeepbeepmark lee's skrrtpullupinacoupebeepbeep9 hours ago
    • tons but sadly the vi3ws are sometimes freeze

      Nor Batrisyea BalqisNor Batrisyea Balqis9 hours ago
  • I want to post a very important comment but it keeps disappearing omg whyyyy

    HyunzenieHyunzenie9 hours ago
    • It's a sea here!!

      Aasha paulAasha paul9 hours ago
  • Şu izlenme artsın diye 10dkde bi üzleme olayı çok kötüü

    Baek’in Kızaran PoposuBaek’in Kızaran Poposu9 hours ago
    • Konuyla alakasız ama adını gördükçe aklıma chaenyeol Bi programda yorumları okurken fanın kullanıcı adının sehun g*t deliği olması geliyo

      Army zenArmy zen9 hours ago
  • Contoh Soal dan jawaban PRAKARYA kelas 9 bab 2 1. Sebutkan kandungan gizi yang terdapat pada ikan! Kalori (128 kcal) Total lemak (3 mg) Lemak jenuh (1 mg) Lemak tak jenuh (2 mg) Vitamin B12 (1.86mcg) Kolesterol (57 mg) Fosfor (204.00 mg) Selenium (54.40 mcg) Protein (26 mg) Niacin (4.74 mg) Kalium (380 mg) 2. Sebutkan contoh pengolahan dari umbi! Kentang: -keripik kentang -bergedal kentang -kentang goreng ubi: -ubi goreng -ubi kukus -ubi madu 3. Sebutkan hasil perikanan di indonesia berdasarkan ekologinya! - Ikan Gabus ( Channa striata ) - Ikan Tawes ( Barbonymus gonionotus ) - Ikan Gurami ( Osphronemus goramy ) - Ikan Mas ( Cyprinus carpio ) - Ikan mujair ( oreochromis mossambicus ) - Ikan kakap ( L. Campechanus ) - Ikan tongkol ( Scombridae ) - Ikan teri ( Engraulidaei ) - Ikan tuna (Thunnini) - Ikan Bandeng ( Chanos chanos ) 4. Sebutkan ciri daging hasil peternak! Daging kambing: -warna daging merah muda pucat -lemak menyerupai lemak domba daging kerbau: -serabuk otot kasar dan lemaknya putih -rasanya hampir sama dengan daging sapi -warna daging merah tua/gelap daging sapi muda: -terdiri dari serabut serabut halus -konsistansi agak lembek daging sapi dewasa: -warna daging merah terang -bulu dan rasa aromanis -permukaan mengkilat 5. Sebutkan jenis produk makanan setengah jadi dari hasil perikanan dan peternakan! Perikanan : - Sarden - Terasi (dari bahan udang) - Ikan Teri (dari bahan ikan teri) - Dendeng Cumi - Tepung Rumput Laut Peternakan : - Kornet Daging Sapi - Sosis Daging Sapi - Nugget Daging Ayam - Keju (dari bahan susu sapi) - Telur Asin

    Haniyaa RachimHaniyaa Rachim9 hours ago
  • kok aku kangen keke*yi hikd

    adek jungwooadek jungwoo9 hours ago
    • @lily pooo yaampoon tercyduk

      adek jungwooadek jungwoo9 hours ago
    • blm tidur dek? mantap

      lily pooolily pooo9 hours ago
    • @lutpyiabell・゚:* n4h s4h4b4t

      adek jungwooadek jungwoo9 hours ago
    • haii sahabat

      lutpyiabell・゚:*lutpyiabell・゚:*9 hours ago
  • Ciri-ciri pembuluh nadi (arteri) dan pembuluh balik (vena) adalah 1. Berdasarkan arah aliran Pembuluh nadi: dari jantung Pembuluh balik: menuju jantung 2. Berdasarkan dinding pembuluh Pembuluh nadi: tebal dan elastis Pembuluh balik: tipis dan tidak elastis 3. Berdasarkan denyut Pembuluh nadi: terasa Pembuluh balik: tidak terasa 4. Berdasarkan letak Pembuluh nadi: di dalam, jauh dari permukaan kulit Pembuluh balik: dekat permukaan kulit 5. Berdasarkan jumlah katup Pembuluh nadi: satu, di dekat jantung Pembuluh balik: banyak, di sepanjang pembuluh 6. Jika terluka Pembuluh nadi: darah memancar Pembuluh balik: darah menetes

    Haniyaa RachimHaniyaa Rachim9 hours ago
  • 13,795,200 ok

    Jasmine PhyuJasmine Phyu9 hours ago
    • go 13,8м

      wwww9 hours ago
    • yoi

      silvya ajengsilvya ajeng9 hours ago
  • *When you have more than 10 homeworks to do,but you also need to str3am **Punch.At** the same time you currently have an identity crisis because you slept 15 hours straight and miss your online class*

    Save Jisung #FromNaJaeminSave Jisung #FromNaJaemin9 hours ago
    • I really relate to you in a spiritual level! But I don't have online class now like we are on vacation lol

      Dnct ZenDnct Zen9 hours ago
    • Omg same except that I only get like 5 hours of sleep

      MinhoeMinhoe9 hours ago
  • 13.791 >> *2 minutes later* >> 13.795

    Nor Batrisyea BalqisNor Batrisyea Balqis9 hours ago
  • Di menit <a href="#" class="seekto" data-time="180">3:00</a> kenapa di pikiran gua ni ketua geng alias taeyong bareng geng visualnya (jaehyun & mark) kek F4 (kor. Ver) pake backsound ~almost paradise . . .~

    choi gayeongchoi gayeong9 hours ago
  • MSMR♡

    black wublack wu9 hours ago
  • Great

    Mukisa Joshua WilliamMukisa Joshua William9 hours ago
  • Heey türkler bu saatlerde gelin

    necati 10. hesapnecati 10. hesap9 hours ago
  • We can get them their first win lets go!

    NctzenblackNctzenblack9 hours ago
  • Streaming

    chaewonchaewon9 hours ago
  • Stream omgggg this is so bad

    chaewonchaewon9 hours ago
    • bad why???

      mmaarrkk15 Leemmaarrkk15 Lee9 hours ago
  • I know we were all joking about how Punch gave us all short-term memory loss because none of us can remember what it sounds like once it’s done but honestly I think it’s a little true because of how complex of a song it is. Punch is so powerful and intricately made that it’s hard to perfectly replicate it in our minds after only a few listens. Which means we need to listen to it a lot of times to have it perfectly memorized ;)

    BforH and BsLoveHeonyBforH and BsLoveHeony9 hours ago
  • Streaming Stream

    chaewonchaewon9 hours ago
    • sengaja banget lu

      lutpyiabell・゚:*lutpyiabell・゚:*9 hours ago
  • I hope supportive nctzen know that they are the backbone of ncity. all of you are amazing. please never give up and thank you for you're hard work. imagine here many green hearts:)

    GenieGenie9 hours ago
  • Fighting don’t give up ! We can do it !

    CC9 hours ago
  • did the v*3ws fr*3eze??

    Johnny Long legsJohnny Long legs9 hours ago
    • for now , nope .

      Nor Batrisyea BalqisNor Batrisyea Balqis9 hours ago
    • I think no

      nct pannnnct pannn9 hours ago
  • Guys huhuhu please KEEP Str3am1ng! Please please please huhuhu

    Maryjoyce MartinezMaryjoyce Martinez9 hours ago
    • I will. At walang makakapigil sakin (except kung magising si eomma)

      Lianne JoyLianne Joy9 hours ago
  • 13.790 >> *10 minutes later* >> 13.791 okay so the vi3ws started to increse again so dont stop str34mi1g ! watch kick it , ridin and moonwalk before you watch punch again then repeat again and again

    Nor Batrisyea BalqisNor Batrisyea Balqis9 hours ago
  • fighting czenni3s your3 str0ng your3 ang3l, w3 very busy st4y h3alth /gre3n h3art

    Maria UlfahMaria Ulfah9 hours ago
    • HAHAHAHAHA tangina nicensor lahat

      luwoo please reuniteluwoo please reunite9 hours ago
  • oiii strmg yang bener biar kaga ngefreeze at diturunin

    Khoirunnisa NurfalahKhoirunnisa Nurfalah9 hours ago
  • kung ii-stuck mo yung views yt, para kang tanga

    luwoo please reuniteluwoo please reunite9 hours ago
  • please 15m soon please y __ y

    Momiji AceroMomiji Acero9 hours ago
  • Wooow perfeito! 💥💥

    lais reginalais regina9 hours ago
    • Delete ur 3m0j1

      AnggraenyAnggraeny9 hours ago
    • delete the em0j1111111

      Nor Batrisyea BalqisNor Batrisyea Balqis9 hours ago
    • delete emoji

      luwoo please reuniteluwoo please reunite9 hours ago
    • hapus em0ji nya ya bebz

      jung woojung woo9 hours ago
  • It’s been hours and we’re still at 13.7

    Van SardarVan Sardar9 hours ago
  • yg masih di sini kalyan kewren /greenhearts/

    nisanisa9 hours ago
  • 13,791,099 same? Why?

    Jasmine PhyuJasmine Phyu9 hours ago
    • watch other 3 or 4 videos (prefer nct mv) before you watch punch again

      Nor Batrisyea BalqisNor Batrisyea Balqis9 hours ago